21 november 2008 Terimakasih cuph-cuph all Love you =)

21 Nov

Sebelum tanggalnya beralih ke 22 november gw harus nulis ya gw harus nulis hehe. Dari mulai malam hari tanggal 20 november, banyak yang harus gw terimakasih-in. Banyakk bangettt dan paling pertama gw berterimakasihh sama Tuhan. Sangat berterimakasih gw diberi kesempatan sampai memasuki tahapan young adulthood ini. Gw tidak menyesal ditolak masuk TK karena belum berumur 4 tahun, jadilah gw anak taun 88 yang ada di 2007 dan ternyata Alhamduliilah banyak yang begitu hehe.

Tanggal 20 kira-kira jam 10 malem gw menyelesaikan puzzle terakhir seseorang dalam masa lalu gw. Gw menggenapi janji gw untuk menjawab semua pertanyaan dia. Ya dia mantan gw. Pertanyaan kuncinya adalah, “Sejujurnya kenapa waktu dulu gw minta balik lama jawabnya dan ga dijawab?” dan gw jawab dengan sebuah kalimat, “Ya lo nggak bisa keep up sama gw dan gw nggak bisa depend sama lo.” kemudian dijawab, “iya memang gw juga nyadar.” Itu yang paling jujur. LEGA. Case closed. Sudah banget semuanya memang harus jalan sendiri-sendiri. Lega sekali.

Jam 12 tepat semua ucapan selamat pertama kali datang dari YM, sms, facebook, dan telfon. Dari kak Banjay, Bayu, Yayat, dan Tegank. Terimakasihh semuanya, yang paling pertama dari semuanya apalagi dehh trimakasih dehhh ya =). Terharu, banyak yang masih bertanya apakah pertama atau tidakk. Bahkan dapet telfon interlokal juga dari temen di semarang si Abi ya terimakasih menyisihkan pulsanya haha.

Maaf buat banyak orang yang gw tidak tahu nomernya karena semua nomer hp gw ilang. Ampun-ampun ya yaampun gw diprotes, dihujati semua orang emang nih contacts ini membunuhku Haha. Maaf banget buat tegank atas tragedi :

(telfon berbunyi dan gw angkat)

Tegank: Halo, Happy birthday darling hehehe

Gw: Ahhh terimakasihh (sambil membalas ucapan selamat via YM)

Tegank: Semoga bla bla bla….Eh gw yang pertama dong???

Gw: Aaaa aampunn ini siapa?nomernya ga ada di gw

Tegank: Gw KECEWA bangettt KECEWA…gw sengaja tidur malem-malem biar yang PERTAMA ngucapin saaaa gw KECEWA

Gw: Hah nah lho ini siapa? (setelah lama bangett baru gw sadar)..ehh TEGENKKK YEEE??

Tegank: Taik baru sadar…hahahahhaa

Gw: Maaf banget genk lo bukan yang PERTAMA hahaha

Tegank: ahh sialan siapa sa yang pertama?

(dan kemudian setelah panjang lebar dan sedikit titipan harapan-harapan ditutup deh telfonnya haha)

Bukan maksud gw genk..hp gw yang salah..tapi anyway thank you darling atas selamatnya yang menggebu-gebu haha.

Abis itu, sms dan wall facebook dateng terus hehe senang lhoo gw..senang sekalii =) Sampai sebelum gw menulis ini, udah lebih dari 150 ucapan yang gw dapet via apapun. Ternyata gw kenal banyak orang hehe TERHARU. Terimakasih Tuhan terimakasih teman-temanku sayang, gw senang sekalii cuphcuph love youu all =) hehe. Walaupun sih ya duo sahabat gw si putri dan dina agak terlambat nyelametinnya tapi gw tetap mencintai mereka haha.

Gw tidur jam 2 pagi dan jam 6 pagi mendapati si Bapak, Ibu, dan Adik ke kamar gw membawa kue. Ceritanya surprise, gw disuruh tiup lilin. Gw bangun udah ada blitz dari kamera papa. Si mama mukanya girang banget ketawa-tawa. Si adek bawa kue. Astaga ini ide darimana? Seumur hidup nggak pernah gw diginiin. Macem-macem aja orang rumah gw. Eh tapi sejujurnya gw TERHARU.

Kata bapak gw, kuenya yang beli Nino. Si adek gw ini ngotot minta duit mau beli kue ulang taun buat gw. Makasih banget ya dek. Kata bapak gw, ini idenya mama dibikin surprise gini. Yaampun terimakasih ma. Beberapa menit kemudian, eyang puteri gw menelfon, Beliau masih ingat gw ulang tahun. Setiap tanggal 21 november jam 6 pagi pasti eyang menelfon dari Semarang. Gw sayang banget sama eyang gw.

Satu hal sempat terlintas di pikiran gw. Coba saja kalau Alm. Amadea Anfika ikut masuk ke kamar gw pagi-pagi memberi selamat. Kalau ada si kakak gw yang usianya sepantaran senior-senior 2005 ini akan gimana ya reaksinya? Gw ingin tau bagaimana bentuk rupanya dia, orangnya seperti apa? Apa dia akan menjadi kakak yang sangat baik buat gw kalau saja Tuhan memberinya kesempatan? Tapi ya sudahlah, nanti kita pasti bertemu kan? Apa rasanya ya? Salam ya Kak buat Tuhan, bilang maaf dan terima kasih untuk semuanya.

Sebelum gw berangkat kuliah, si bapak bilang ke gw, “Waktu jalannya cepet banget sa.” Gw tertegun sebentar. Astaga apa sih yang gw lakukan selama ini? Apa ada gunanya gw sampai sejauh ini gw hidup? Gw sudah melakukan apa? Intinya, gw payah banget. Hahaha dasar gw payah emang. Doakan saja teman-teman, gw bisa berkontribusi sesuatu yang positif selama Tuhan memberi gw kesempatan menjalani hidup ke depannya.

Terakhir, terimakasih semuanya yang sudah memberi doa dan ucapan selamatnya, nggak bisa disebutin satu-satu tapi sumpah menyenangkan sekalii trimakasihh teman-temann terimakasihh juga untuk ucapan yang sengaja ditelatin membuat gw menunggu karena merasa dilupakan hehe terimakasihh semuaa. Buat yang belum gw ucapin terimakasih baik bales sms atau apapun jenisnya gw ucapin di sini deh ya haha nggak banyak yang baca pasti ya? Yaudahlah ya ini namanya juga usaha hehe.

Terimakasih Allah SWT karena telah memberikan keluarga dan teman-teman yang sangat begitu menyenangkannya =).-fin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: